Petenis Dunia Siap Meriahkan Melbourne Park dengan Warna Pink

Rabu, 24 Januari 2018 23:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sportingnews
Sepatu berwarna Pink di Australia Terbuka 2018 Copyright: © Sportingnews
Sepatu berwarna Pink di Australia Terbuka 2018

Ajang Grand Slam Australia terbuka tahun ini menyajikan banyak kejutan, mulai dari kembali cederanya unggulan pertama Rafael Nadal, melajunya Hyeon Chung yang menjadi petenis Korea Selatan pertama di babak semifinal ajang tenis Grand Slam dunia hari ini Rabu (24/01/18) juga menarik perhatian.

Selain itu, muncul pula berbagai kejadian menarik yang berlangsung di Melbourne, Australia ini. Salah satu yang menonjol adalah banyaknya petenis yang menggunakan atribut berwarna merah muda atau pink dalam pertandingan. 

Nama-nama top seperti Rafael Nadal, Roger Federer, sampai Tomas Berdych terlihat selalu menggunakan warna yang identik dengan wanita ini pada atribut yang mereka gunakan mulai dari sepatu, jersey, handband sampai headbands.

Banyaknya petenis yang menggunakan atribut berwarna pink tidak lepas dari banyaknya petenis yang dikontrak oleh produsen apparel olahraga ternama asal Amerika Serikat, Nike. Tidak sedikitnya petenis top yang dikontrak Nike membuat hampir di semua pertandingan selalu ada saja warna pink yang terlihat di lapangan Melbourne Park yang dominan berwarna biru.

Meme petenis yang menggunakan apparel pink di Australia terbuka

Direktur desain Nike Sam Shipley mengatakan, mereka tertantang untuk membuat desain yang cepat memberikan kesan, jelas dan mudah dikenali.

"Kita bekerja sama dengan tim pewarnaan untuk menentukan warna yang memberikan dampak maksimal pada lapangan berwarna biru yang luar biasa," tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%