Tekuk Wakil Hongkong, Sony Lolos Laga Hari Kedua Indonesia Masters 2018

Rabu, 24 Januari 2018 20:31 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Humas PBSI
Sony Dwi Kuncoro di Indonesia Masters 2018. Copyright: © Humas PBSI
Sony Dwi Kuncoro di Indonesia Masters 2018.

Tunggal putra perwakilan Indonesia, Sony Dwi Kuncoro berhasil melaju ke babak selanjutnya usai menekuk perwakilan Hongkong NG Ka Long Angus di laga babak utama hari kedua Indonesia Masters 2018 pada Selasa (24/01/18).

Sony hanya perlu dua game untuk dapat mengalahkan perwakilan Hongkong dalam laga tersebut. Game pertama berhasil dikuasai oleh Sonny dengan skor 21-19. Skor identik juga didapatkan pada game kedua, membuat Sony lolos ke babak selanjutnya.

© Humas PBSI
Sony Dwi Kuncoro di Indonesia Masters 2018. Copyright: Humas PBSISony Dwi Kuncoro di Indonesia Masters 2018.

Kemenangan serupa juga berhasil diraih oleh tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting melawan perwakilan Hongkong,Wong Wing Ki Vincent. Anthony menekuk lawannya dengan dua game saja dalam laga hari kedua tersebut.

Laga pada game pertama, Anthony tampil unggul meninggalkan lawan asal Hongkong itu dengan skor 21-17. Gaya permainan Anthony di game pertama memang cukup membuat Wong Wing Ki Vincent cukup kewalahan. 

© Humas PBSI
Anthony Ginting Copyright: Humas PBSIAnthony Ginting

Anthony meninggalkan Wong Wing Ki Vincent jauh dengan skor 21-8. Perwakilan Hongkong itu benar-benar dibuat tunduk oleh Anthony, dan kemenangan tersebut membawa Anthony menyusul Sonny ke babak selanjutnya. 

Di sektor ganda putra, pasangan Indonesia Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan dipastikan lolos ke laga selanjutnya, usai berhasil menekuk pasangan perwakilan Malaysia Sze Fei GOH/Nur Izzudin dengan skor 19-21, 21-12, dan 21-12.