Bermain Apik, Yantoni/Marsheilla Rebut Tiket Perempatfinal Indonesia Masters 2018

Kamis, 25 Januari 2018 15:33 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas Pelatnas PBSI
Yantoni Edy Saputra dan Marshella Gischa Islami di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018. Copyright: © Humas Pelatnas PBSI
Yantoni Edy Saputra dan Marshella Gischa Islami di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, berhasil melaju ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2018 setelah mengandaskan perlawanan rekan senegara sekaligus seniornya, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto. 

Dalam laga yang dihelat Kamis (25/01/18) di Istora Senayan, Jakarta, tersebut, Yantoni/Marsheilla mengalahkan Ricky/Debby dalam pertarungan tiga set, 21-15, 10-21, 21-14. 

Ricky/Debby merupakan salah satu pasangan ganda campuran baru di musim ini. Ricky sebelumnya biasa ditandemkan di sektor ganda putra bersama Angga Pratama. Angga sendiri di Indonesia Masters kali ini ditandemkan dengan Mohammad Ahsan. Sementara itu, Debby Susanto cukup lama dipasangkan dengan Praveen Jordan. 

Di babak perempat final nanti Yantoni dan Marsheilla Gischa kembali akan kembali dipertemukan dengan wakil Indonesia. Kali ini Yantoni/Marsheilla bertemu dengan Praveen Jordan/Melati Daeva yang berhasil mengalahkan pasangan Korea, Seung Jae-so/Kim Ha-na, 21-15, 21-16.

Satu lagi pasangan ganda campuran Indonesia sekaligus unggulan pertama di turnamen ini, yaitu Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad baru akan bertanding pukul 02:45 nanti melawan wakil Taiwan, Lee Yang/Hsu Ya Ching.