Greysia/Apriyani Hancurkan Pasangan India Dengan Skor Fantastis

Rabu, 31 Januari 2018 17:22 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Greysia Polii/Apriani Rahayu vs Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Greysia Polii/Apriani Rahayu vs Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim

Greysia/Apriyani menjadi ganda putri kedua Indonesia yang lolos pada penyisihan babak pertama turnamen India Open 2018. Keduanya bermain dengan impresif pada pertandingan melawan Harika Veludurthi/Karishma Wadkar yang berakhir dengan skor telak 21-6 dan 21-9.

Sebelumnya pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, juga lolos ke babak kedua turnamen tersebut dengan mudah. Pada pertandingan penyisihan pertama Della/Amelia berhasil mengalahkan Deeksha Choudhary/Deepali Gupta dengan skor 21-8 dan 21-9.

Pada pertandingan yang berlangsung pada Selasa (31/01/18) siang tadi Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan pasangan India dengan mudah, mengingat peringkat keduanya yang terpaut jauh. Greysia/Apriyani sendiri berada di urutan ke-11 sementara itu pasangan India berada di urutan 145 ranking BWF.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Greysia Polii/Apriani Rahayu vs Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comGreysia Polii/Apriani Rahayu melangkah ke babak kedua India Open 2018.

Pertandingan penyisihan pertama tersebut hanya berlangsung selama 23 menit dengan penampilan Greysia/Apriyani yang sangat mendominasi jalannya pertandingan, dan tidak adanya perlawanan berarti dari Harika Veludurthi/Karishma Wadkar.