Sumber Inspirasi, Petenis Slovenia Pakai Jersey Harry Kane di Wimbledon

Rabu, 4 Juli 2018 18:22 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PA
Aljaz Bedene memakai jersey Harry Kane di Wimbledon 2018. Copyright: © PA
Aljaz Bedene memakai jersey Harry Kane di Wimbledon 2018.

Nama Aljaz Bedene memang asing di telinga. Petenis asal Slovenia ini pernah mewakili Inggris sebelum akhirnya kembali mewakili negara aslinya di ajang Wimbledon karena tidak bisa bermain untuk Inggris di Piala Davis.

Saat berlatih, petenis berusia 28 tahun ini terlihat menggunakan seragam tim nasional Inggris. Bedene mengaku dia fans berat striker Harry Kane, yang sudah menorehkan enam gol di Piala Dunia 2018 ini.

Kane menjadi inspirasi Bedene saat mengalahkan petenis nomor dua Inggris Cameron Norie dengan skor 4-6 7-6 (7-4) 7-6 (7-4) 6-4. Saat ada sesuatu yang mengganggu dalam pertandingan, Bedene mengingat Kane dengan selalu fokus.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

“Dia tipe pemain yang tahu apa yang terbaik. Tidak ingin berdebat dengan wasit. Dia menerima kesalahan. Saya menyaksikan semua laga Inggris, terutama laga melawan Tunisia. Saat dia ditarik dan dia tetap tenang,” ujar Bedene sebagaimana dilansir Sky Sports.

Di babak selanjutnya Bedene akan menghadapi pemenang antara unggulan ke-20 Pablo Carreno Busta atau Radu Albot.

Sementara aksi Harry Kane masih akan dinanti saat Inggris menghadapi Swedia di babak delapan besar Piala Dunia, Sabtu (07/07/18).

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA