Dianggap Berisik, Komentator Bulutangkis Asian Games 2018 Jadi Sorotan Netizen

Rabu, 22 Agustus 2018 13:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Komentator sepak bola dan bulutangkis, Valentino Simanjuntak. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Komentator sepak bola dan bulutangkis, Valentino Simanjuntak.

INDOSPORT.COM - Aksi komentator bulutangkis Asian Games 2018, Valentino Simanjuntak, ramai dibicarakan oleh netizen. Pasalnya ia dianggap tak berbobot dan terlalu berisik sehingga menggangu penonton yang menyaksikan pertandingan lewat televisi.

Bagi para penggemar sepak bola, pasti sudah akrab dengan Simanjuntak yang akrab disebut sebagai Bung Jebret. Ia sudah menarik perhatian saat menjadi komentator tim putri Indonesia kala melawan Hongkong.

Namanya kembali ramai dibicarakan ketika menjadi komentator dalam pertandingan tim putra Indonesia semalam saat melawan Jepang.

Tak hanya meneriakkan ‘jebret’ saat pemain Indonesia melakukan smash. Lagi-lagi, Simanjuntak muncul dengan kata-kata uniknya seperti smash paku bumi, pukulan antar kota hingga rata kau.

Beberapa pengguna Twitter lain pun langsung meminta Indosiar selaku pemegang hak siar untuk mengganti posisi Simanjuntak dengan komentator lain yang lebih berbobot.   

Sampai-sampai mantan personel JKT48, Sendy Ariani pun turut berkomentar soal Simanjuntak dan mengatakan “Ini aku nonton badminton seruuu, tapi kok komentator nya masih si jebret ? Berisik ih :(“

Namun tak jarang juga yang mengapresiasi cara berkomentar Valentino. Bahkan, ada netizen yang setia mendengarkan Bung Jebret dan mengumpulkan setiap ucapan unik dari sang komentator.

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
80%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%