Jelang Final Bulutangkis, Penonton yang Tak Kebagian Tiket Minta Tanggung Jawab Panitia

Rabu, 22 Agustus 2018 13:58 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Kericuhan di pintu masuk bulutangkis Asian Games 2018. Copyright: © Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Kericuhan di pintu masuk bulutangkis Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Antusiasme masyarakat Indonesia untuk mendukung para atlet-atlet Indonesia, nyatanya tidak mampu ditangani dengan baik oleh panitia Asian Games 2018.

Buktinya, menjelang laga final bulutangkis nanti malam, Rabu (22/08/18). Para penonton yang sudah datang sejak pagi hari, harus memendam rasa kekecewaannya setelah gagal mendapatkan tiket.

Hal ini, memancing kericuhan dari para penonton yang terpancing emosi karena tidak mendapatkan tiket, walaupun sudah mengantre lama.

"Saya kecewa dengan panitia yang enggak serius mengantisipasi jumlah penonton," ujar salah satu penonton Karen Milka dilansir Detik.

Kurangnya tiket yang dijual secara offline ini, sangat disayangkan oleh para penonton. Pasalnya, ada beberapa penonton yang hadir, bahkan mengantri sejak subuh, demi mendukung kontingen putra badminton di final beregu. Sayang, pihak panitia hanya menyediakan 1.600 tiket untuk pertandingan final badminton.

Tak ayal, hanya berselang beberapa menit sejak loket dibuka, tiket pertandingan final badminton sudah ludes terjual. Hal ini, sempat diragukan oleh Felicia, menurutnya tidak mungkin 1.600 tiket langsung habis dalam hitungan menit saja.

"Kami enggak percaya kalau tiket sudah habis. 1.600 lembar habis dalam 20 menit, padahal dibatasi satu orang maksimal beli dua tiket," ujarnya.

Saat kericuhan terjadi, salah satu penonton yang hadir meminta tanggung jawab dari panitia. Ia merasa sudah dirugikan secara, waktu dan tenaga karena tidak mendapatkan tiket.

"Kami meminta agar panitia memberikan keterangan yang benar soal tiket. kami ingin panita bertanggung jawab," katanya.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT