Asian Games 2018: Hadapi Juara Dunia di Semifinal, Owi/Butet Ingin Istora Bergetar

Sabtu, 25 Agustus 2018 19:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi wakil China di babak semifinal Asian Games 2018. Menghadapi unggulan ini, pasangan yang kerap disapa Owi/Butet ingin suporter Indonesia membuat Istora bergetar.

Owi/Butet akan menghadapi ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di babak semifinal Asian Games 2018. Keduanya dijadwalkan bertarung di Istora Senayan, Minggu (26/08/17) besok.

Menanggapi pasangan China ini, Owi/Butet mengaku akan menemui kesulitan. Terlebih Zheng Siwei/Huang Yaqiong dalam kondiri percaya diri besar.

"Ya kita ketemu mereka lagi. Mereka pasangan mix double yang tangguh. Rasa percaya diri mereka juga sedang meningkat karena baru menjuarai Kejuaraan Dunia," ucap Butet.

"Tapi terakhir kita ketemu mereka di Badminton Asia Championship kita mampu menang. Tapi kita tidak mau sesumbar karena hasil ini, yang jelas besok kita akan berusaha tampil lebih baik," tambah Butet.

Meski memiliki rekor cukup Ciamik, Owi/Butet tetap memiliki satu harapan lain. Yakni dia ingin suporter Indonesia besok memadati Istora Senayan.

"Besok dengan dukungan suporter saya juga ingat bagaimana mereka menilai Istora ini bergetar dengan suporter Indonesia. Jadi mudah-mudahan besok bergetar lagi dan dia jadi bergetar juga," tutup Butet.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.