Bikin Histeris Wanita, Jojo Ungkap Alasan Buka Baju di Lapangan

Selasa, 28 Agustus 2018 15:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Jonatan Christie usai menang dan memastikan raih medali emas Asian Games 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Jonatan Christie usai menang dan memastikan raih medali emas Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie baru saja meraih medali emas Asian Games 2018 usai menang atas wakil Taiwan, Chou Tiechen. Jojo menang setelah melewati pertandingan selama tiga set dengan skor 21-18, 20-22, 21-15.

Selain prestasi berupa medali emas Asian Games 2018 yang jadi pembicaraan hangat, aksi Jonatan di dalam lapangan pun membuat penonton, terutama kaum hawa selalu histeris. Pasalnya, atlet 20 tahun itu kerap membuka baju dalam beberapa kesempatan saat tampil di Asian Games 2018.

Terkait hal itu, Jojo pun angkat bicara memberikan penjelasannya. Menurutnya, aksi 'panasnya' itu di Asian Games 2018 dilakukan secara secara spontan sebagai luapan ekspresi dan ia turut senang apabila hal itu bisa membuat orang lain bahagia.

"Soal buka baju sebenarnya saya gak tahu kenapa. Tapi kalau itu bisa membuat orang bahagia itu ya gak apa-apa," bukanya.

"Itu mungkin luapan ekspresi saya di Asian Games 2018 dan ini kan saat baru pertama kali main di ajang ini dan juara jadi spontan, seperti mengeluarkan tekanan dari dalam diri," imbuh Jojo.

Medali emas Asian Games 2018 yang diraih Jonatan menjadi raihan kedua bagi Indonesia di cabor bulutangkis, setelah di nomor ganda putra memastikan medali emas lebih awal sebab terjadi all Indonesian final antara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Fahar Alfian/Muhammad Rian.

Catatan emas Asian Games 2018 yang diraih Jonatan juga mengakhiri paceklik juara tunggal putra di Asian Games setelah terakhir kali diraih oleh Taufik Hidayat pada 2006 lalu.

Selamat! Jonatan Christie Juara Tunggal Putra Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT