Dapat Bonus Melimpah, Ini yang Akan Dilakukan oleh Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi

Kamis, 30 Agustus 2018 14:14 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lanjar Wiratri/Indosport.com
Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi meraih medali emas tenis ganca campuran untuk Indonesia. Copyright: © Lanjar Wiratri/Indosport.com
Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi meraih medali emas tenis ganca campuran untuk Indonesia.

INDOSPORT.COM - Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi sudah punya rencana terkait bonus Asian Games 2018.

Pasangan ganda campuran tenis Indonesia, Christopher Rungkat/Aldilla Sutjiadi berhasil menorehkan prestasi yang amat membanggakan. Mereka sukses menyumbangkan medali emas Asian Games 2018.

Keberhasilan Christo/Aldila tentu membuat dirinya kini mendapatkan banyak apresiasi dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Mulai dari menerima sekadar ucapan selamat, pujian, hingga bonus yang melimpah termasuk dari pemerintah.

Seperti diketahui, pemerintah memang menjanjikan bonus sebesar Rp1,5 miliar untuk peraih emas. Menanggapi hal tersebut, petenis yang akrab dipanggil Christo ini mengaku akan mempergunakan bonusnya untuk kepentingan karier.

"Saya sendiri menjadikan Asian Games ini sebagai prestasi yang luar biasa. Gol utama adalah mencapai top 10 di ranking ATP."

"Memang itu target yg tinggi yapi saya merasa yakin dan optimis. Nah untuk itu, bonus ini dialokasikan ke karier saya dan biaya touring kedepannya," ujar Christo.

Tak hanya Christo, Aldila pun akan melakukan hal yang sama dengan pasangannya itu. Bonus yang didapat digunakan untuk ikut turnamen-turnamen demi mecapai target pribadinya di dunia tenis.

"Iya (bonus) akan dijadikan modal untuk mengejar turnamen lagi supaya meningkatkan peringkat. Karenaa target saya kedepannya bisa masuk top 100 tunggal, top 50 di ganda," paparnya.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.