Bonus Asian Games Tak Terlambat, Begini Respons Jonatan Christie

Rabu, 5 September 2018 10:28 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menyabet medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menyabet medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, telah menepati janjinya untuk memberikan bonus sebelum keringat para atlet kering.

Para pebulutangkis yang bermain di Asian Games 2018 pun telah mendapatkan bonus tersebut satu hari sebelum Asian Games 2018 resmi ditutup. Tidak terlambatnya bonus tersebut nyatanya membuat Jonatan Christie memberikan apreasiasi tinggi kepada pemerintah.

"Kami berterima kasih dengan pemerintah yang sekarang. Bonus kami cepat cairnya, H-1 penutupan langsung cair. Terima kasih kepada pak Jokowi, Pak Imam dan semua pihak yang sudah membantu mempercepat proses ini," ujar pemain yang disapa Jojo ini.

"Saya berharap selanjutnya semoga tetap bisa seperti ini, ini sudah sangat bagus, (karena) jarang banget bonus bisa langsung cair. Nilai penghargaannya pun luar biasa," lanjut sang peraih medali emas tersebut.