Raih Emas, Christopher Rungkat dan Jonatan Christie Diguyur Bonus

Senin, 10 September 2018 15:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Christopher Rungkat (kedua dari kiri) dalam acara pemberian hadiah dari salah satu produk minuman. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Christopher Rungkat (kedua dari kiri) dalam acara pemberian hadiah dari salah satu produk minuman.

INDOSPORT.COM - Capaian terbaik Indonesia dalam perhelatan Asian Games 2018 mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya dari Pocari Sweat sebagai sponsor Asian Games lima kali berturut-turut.

Pocari Sweat secara simbolis memberikan apresiasi kepada dua atlet yang memperoleh medali emas Asian Games 2018 cabang bulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie dan tenis ganda campuran, Christopher Rungkat, dengan nominal masing-masing 100 juta rupiah.

Pemberian apresiasi ini dilangsungkan di Hotel Atlet Century Park, Kamis (06/09/18) oleh Roy Sparingga selaku Presiden Komisaris PT Amerta Indah Otsuka, didampingi oleh Ricky Suhendar selaku Corporate Communication Director PT Amerta Indah Otsuka dan Cut Nissa Amalia selaku Head ATL dan Digital Marketing Pocari Sweat.

Sayangnya Jonatan Christie sebagai salah satu penerima apresiasi tersebut berhalangan hadir. Ia pun secara khusus meminta maaf karena tidak bisa menyempatkan diri untuk datang, dan penghargaan yang didapatnya akan didonasikan kepada korban bencana gempa bumi di Lombok.

Demikian pula Christopher Rungkat yang hadir didampingi ibunya, turut pula menyisihkan apresiasi yang didapatnya untuk korban gempa.

“Apresiasi dari Pocari Sweat saya alokasikan untuk didonasikan ke Lombok,” tutur atlet yang akrab disapa Christo ini.

Pemberian apresiasi kepada kedua atlet muda ini merupakan sebuah bentuk ‘friendship’ dari Pocari Sweat pada keduanya semenjak satu tahun terakhir.

Selain Christo dan Jojo, Pocari Sweat juga turut mendukung atlet-atlet muda Indonesia dalam mencapai prestasi, misalnya Gavin Kwan Adsit dari cabang sepak bola, Wewey Wita dari pencak silat, dan lain-lain.

Penulis: Martini

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM