Tiba di Jepang, Fajar Alfian Terciduk Tidur di Lantai

Senin, 10 September 2018 16:50 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fajar Alfian
Pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian. Copyright: © Fajar Alfian
Pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian.

INDOSPORT.COM - Tingkah tak biasa ditunjukkan oleh Fajar Alfian saat sudah sampai di Jepang.

Tidur merupakan suatu aktivitas yang sudah pasti dilakukan oleh setiap manusia. Aktivitas tersebut akan lebih terasa nyenyak ketika sedang kelelahan.

Namun tentu akan cukup memalukan jika kita tidur pada tempat dan waktu yang tidak tepat. Jika mengalami itu, bukan tidak mungkin akan dikerjai hingga ditinggal sendirian. Hal itu pun nyatanya dialami oleh pebulutangkis kebanggaan Indonesia, Fajar Alfian.

Pada Minggu (09/09/18) kemarin, tim Indonesia baru saja tiba di Tokyo, Jepang untuk mengikuti turnamen BWF Super 750, Japan Open 2018 mulai Selasa (11/09/18) mendatang. Saat sedang ingin check in di penginapan, mereka terpaksa menunggu.

Lelah akibat menunggu, pasangan ganda  Muhammad Rian Ardianto, yakni Fajar Alfian sampai rela tidur di lantai. Nampak nyenyak, ia pun ditinggal oleh rekan-rekannya. Situasi itu pun membuat dirinya direkam oleh Gregoria Mariska, Wahyu Nayaka, dan ofisial PBSI.

Fajar pun akhirnya dibangunkan oleh Wahyu yang juga lagi merekamnya. Saat ia terbangun, sontak mereka yang tersisa di sana pun langsung menertawakannya.