Menang AS Terbuka, Naomi Osaka Dapat Kontrak Berharga Fantastis!

Rabu, 12 September 2018 23:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Naomi Osaka, petenis asal Jepang. Copyright: © Indosport.com
Naomi Osaka, petenis asal Jepang.

INDOSPORT.COM - Berhasil memenangkan AS Terbuka, petenis Jepang, Naomi Osaka dilaporkan akan menandatangani kesepakatan terbesar dengan produsen alat olahraga ternama, Adidas.

Osaka, yang baru berusia 20 tahun, memenangkan gelar Grand Slam pertamanya, setelah mengalahkan Serena Williams dalam dua set langsung, 6-2, 6-4, pada Sabtu (08/09/18) lalu di Arthur Ashe Stadium di New York.

Dikutip dari Business Insider, kemenangan ini membuat Osaka langsung dilirik Adidas dengan kontrak kerja bernilai 8,5 juta dolar AS atau setara Rp129 miliar, dengan durasi hingga akhir tahun.

Kesepakatan tersebut rencananya akan diumumkan besok. Ini akan menjadi kesepakatan terbesar yang pernah dibuat Adidas dengan seorang atlet wanita.

Kontrak bernilai besar ini, akan membuat Osaka menjadi atlet wanita dengan bayaran tertinggi kedua setelah Serena Williams.

Kesepakatan Adidas ini hanya salah satu peluang yang datang pada Osaka. Beberapa laporan mengatakan, ia tengah diintai oleh produsen otomotif ternama Amerika untuk dijadikan brand ambassador.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%