Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di China Open 2018, Rabu (19/09/18)

Rabu, 19 September 2018 06:30 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen bulutangkis China Open 2018 hari ini, Rabu (19/09/18) memasuki hari kedua dan akan melanjutkan pertandingan babak pertama.

Di hari pertama, Selasa (18/09/18) kemarin, Sebanyak enam wakil Indonesia telah tampil dan lima di antaranya berhasil meraih kemenangan dan melaju ke babak kedua.

Lima wakil Indonesia tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting; Della Destiara/Rizki Amelia, Greysia Polii/Apriyani; Fajar Alfian/Muhammad Rian; dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Di hari kedua ini, sebanyak 11 wakil Indonesia lainnya akan tampil di turnamen berlabel BWF World Tour Super 1000 tersebut. 

Bahkan, dua wakil Indonesia harus saling mengalahkan, yaitu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso di nomor ganda putra.

Sementara itu, wakil Indonesia di nomor tunggal putra Jonatan Christie untuk pertama kalinya akan bersua wakil Jepang Kanta Tsuneyama. Tunggal putra Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto akan berhadapan wakil tuan rumah Shi Yuqi.

1