Ada Urusan Pendidikan, Ganda Putri Ini Lepas Denmark Open 2018

Senin, 15 Oktober 2018 13:59 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Harris. Copyright: © Humas PBSI
Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Harris.

INDOSPORT.COM – Menjelang Denmark Open 2018 yang akan dimulai 16 Oktober-21 Oktober 2018 bertempat di Odense Sports mendatang, tim merah putih harus kehilangan salah satu pasangan dari nomor ganda putri.

Pasangan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris resmi diumumkan mundur dari gelaran Denmark Open 2018 karena Della memiliki urusan pendidikan yang tidak dapat ditinggalkannya tersebut.

"Memang dibatalkan, karena Della ada pertimbangan tertentu dalam urusan pendidikannya. Nanti di turnamen Asia baru berangkat lagi," ujar Susy Susanti dikutip dari rilis yang diterima INDOSPORT.

Maka dengan mundurnya Anggia/Della, nomor ganda putri Indonesia hanya menerbangkan Rizky Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani serta Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam Denmark Open 2018.

Berbeda nasib, pasangan Rizky/Ketut yang akan mengawali debutnya di Demark Open 2018 kali ini akan menantang wakil dari Malaysia yaitu Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Sedangkan lawan dari Greysia/Apriyani,  Amanda Hogstrom/Clara Nistad yang berasal dari Swedia tersebut dikabarkan juga mengundurkan diri.