Inilah Prediksi Ranking BWF Untuk Wakil Indonesia Usai Denmark Open 2018

Senin, 22 Oktober 2018 21:38 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil sebagai juara ganda putra di Denmark Open 2018. Copyright: © INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil sebagai juara ganda putra di Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Ranking BWF adalah suatu bentuk apresiasi bagi para pebulutangkis yang berprestasi. Semakin tinggi ranking BWF, semakin berkualitas pebulutangkis yang membuatnya menjadi lebih diunggulkan dibanding yang berada di bawahnya.

Ranking dunia atau BWF biasanya akan berubah tiap minggu dengan pergeseran siginifikan ketika suatu turnamen baru saja usai dilangsungkan. Semakin jauh laju dari pebulutangkis dalam suatu turnamen, atlet tersebut akan mendapat poin yang semakin banyak.

Denmark Open 2018 baru saja selesai dan ini akan menjadi menarik melihat pergeseran peringkat dunia diantara pebulutangkis. Indonesia yang berhasil mengamankan gelar di ganda putera tetap akan mengalami kenaikan siginifikan karena banyak wakil kita yang bertahan hingga babak semifinal.

Yang jelas menjadi yang terbaik dalam peringkat dunia adalah cita-cita semua pebulutangkis di dunia karena akan menjadi unggulan di turnamen selanjutnya sehingga akan terhindar dari lawan-lawan tangguh di babak awal. Lantas di posisi berapakah pebulutangkis Indonesia setelah Denmark Open.

Berikut porta berita olahraga INDOSPORT akan memberi prediksi wakil Indonesia di tabel peringkat dunia

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%