Gagal Pertahankan Gelar, Greysia/Apriani Tumbang di French Open 2018

Sabtu, 27 Oktober 2018 17:53 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© HUMAS PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ajang Denmark Open 2018. Copyright: © HUMAS PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ajang Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM – Memasuki babak semifinal French Open 2018, pertarungan antara ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriani Rahayu melawan Mayu Matsumono/Wakana Nagahara (Jepang) tersaji di court 2, di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Greysia/Apri yang sempat tertinggal di jeda interval pada babak pertama dengan skor 7-11 nampaknya belum mampu keluar dari tekanan yang diberikan wakil Jepang tersebut.

Pengembalian bola yang tidak melampaui net dari Greysia Polii membuat babak pertama usai dengan skor 10-21 untuk kemenangan Mayu Matsumono/Wakana Nagahara.

Permainan menekan serta bola-bola pancingan yang diberikan Matsumono/ Nagahara membuat apa yang dikhawatirkan Greysia/ Apri kembali terjadi, ‘peluru’ dari pasangan Jepang nampaknya belum bisa diatasi oleh Greysia/ Apri.

Seperti memperpanjang trauma mereka akan pasangan Jepang, Greysia/ Apri harus kembali mengakui keunggulan lawannya dengan skor akhir 21-8.

Merupakan pertandingan semifinal ketujuh mereka melawan ganda putri Jepang, kekalahan lagi lagi harus Greysia/ Apriani telan, kalahnya ganda putri peringkat 3 dunia ini juga membuat mereka gagal mempertahankan gelar French Open yang mereka petik tahun lalu.

SKOR AKHIR:

Greysia Polii/ Apriani Rahayu vs Mayu Matsumono/ Wakana Nagahara: 10 – 21, 8 - 21

Ikuti terus berita tentang French Open 2018 di INDOSPORT.COM

Penulis: Fildzah Yumna

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%