Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Fuzhou China Open 2018

Jumat, 9 November 2018 07:56 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018. Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018.

INDOSPORT.COM – Enam wakil Indonesia yang tersisa akan kembali melanjutkan perjuangannya di ajang Fuzhou China Open 2018 yang di gelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Dari enam wakil yang ada, Indonesia menempatkan dua wakilnya dari sektor ganda putra yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Setelah sebelumnya Fajar/Rian yang sudah tersisih di babak awal dan Wahyu/Ade yang terpaksa takluk dari wakil India.

Di sektor lain, satu tunggal putra yakni Anthony Sinisuka Ginting juga melenggang ke babak perempatfinal setelah berhasil memenangkan perang saudara melawan Jonathan Christie lewat rubber game.

Tiga wakil lainnya berasal dari satu ganda putri (Greysia Polii/Apriyani Rahayu) dan dua ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Praveen Jordan/Melati Daeva.

Hingga masuk ke babak perempatfinal kali ini, kekuatan China yang mampu mengirimkan 11 wakilnya mengartikan dominasi masih mereka genggam. Jumlah wakil China pada ajang Fuzhou China Open 2018 diikuti oleh Jepang dan Indonesia yang sama-sama mengirimkan enam wakilnya.

Pada hari ini (09/11/18), pertandingan pertama akan dimulai pukul 13.00 WIB. Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di Fuzhou China Open 2018, Jumat (09/11/18)

3