So Sweet! Gregoria Mariska Tiup Lilin saat Ulang Tahun Kekasih

Jumat, 9 November 2018 01:26 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Instagram.com/mikhaangelo
Gregoria Mariska bersama Mikha Angelo. Copyright: © Instagram.com/mikhaangelo
Gregoria Mariska bersama Mikha Angelo.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska masih dalam masa pemulihan cedera pinggang yang membekapnya sejak beberapa pekan lalu.

Cedera tersebut membuat Gregoria tepaksa mundur dari beberapa turnamen, termasuk Fuzhou Open 2018 yang tengah berlangsung saat ini.

Meski masih berada di Indonesia, namun atlet yang akrab disapa Jorji tersebut tidak serta-merta bisa bebas. Ia harus menjalani pemusatan latihan di Pelatnas PBSI, Cipayung. Hal itu pula yang menjadi kendala saat kekasihnya berulang tahun hari ini, Kamis (08/11/18).

Jorji menjalin hubungan dengan musisi Tanah Air, Mikha Angelo sejak beberapa waktu lalu. Meski tidak mengakuinya secara terang-terangan, namun pemilik akun Instagram @mikha97 tersebut pernah membagikan momen romantisnya bersama Jorji.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kapanpun, dimanapun, apapun. @greegoriaa

A post shared by Mikha Angelo (@mikha97) on

Meski Jorji dan Mikha tidak dapat bertemu di hari spesial ini, namun keduanya tak kehabisan akal. Jorji membuat sebuah kue dan dilengkapi dengan lilin ulang tahun, lantas melakukan video call kepada Mikha sembari meniup lilin tersebut. Momen ini ia bagikan melalui Instastory akun Instagram-nya.

© Instagram.com/greegooria
Gregoria Mariska mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Mikha Angelo. Copyright: Instagram.com/greegooriaGregoria Mariska mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Mikha Angelo.

Jorji sendiri belum diketahui secara pasti kapan ia akan kembali ke lapangan dan mengikuti turnamen. Namun sejak hari Minggu (04/11/18) lalu ia telah menjalani latihan tersendiri di Pelatnas PBSI, Cipayung.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bulutangkis di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%