Termasuk Kevin/Marcus, Berikut Daftar Lengkap Wakil Indonesia di Hong Kong Open 2018

Senin, 12 November 2018 22:58 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di French Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di French Open 2018.

INDOSPORT.COM – Berakhirnya turnamen Fuzhou China Open 2018 tak membuat tugas para pebulutangkis Tanah Air juga selesai. Kontingen Indonesia terlihat langsung bertolak ke Hong Kong dalam melanjutkan perburuan gelarnya di ajang Hong Kong Open 2018 yang diselenggarakan di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hongkong pada 13-18 November 2018.

Seperti tidak mengenal kata lelah, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang baru saja berhasil menjuarai Fuzhou China Open 2018 ini harus kembali berjibaku. Mereka akan ditantang wakil Jepang, yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada babak pertama.

Di sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad yang biasa berpasangan dengan Liliyana Natsir akan memulai debut bersama pasangan barunya, yakni Della Destiara Haris. Merangkap permainan, Della juga akan turun pada sektor ganda putri menemani Rizki Amelia.

Permainan Praveen/Melati juga dinanti para pecinta bulutangkis. Pasalnya pasangan ini terlihat sedang on fire pada turnamen Fuzhou China Open 2018 lalu sebelum harus ditaklukkan oleh ganda campuran nomor dua dunia, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Ihsan Maulana yang sempat absen pada beberapa turnamen sebelumnya karena cidera juga dikabarkan akan kembali turun di ajang yang memperebutkan hadiah sebesar 400 ribu Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 5,8 Miliar ini.