Kilas Balik, 4 Kejadian Lucu Ini Warnai Ajang Fuzhou China Open 2018

Selasa, 13 November 2018 16:19 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Telah menyelesaikan tugasnya di ajang Fuzhou China Open 2018, kini para pebulutangkis tanah air langsung bertolak untuk bertanding di ajang Hong Kong Open 2018.

Namun hanya tujuh wakil Indonesia yang akan turun hari ini pada ajang tersebut. Sembari menunggu pertandingan tim garuda, beberapa kejadian di bawah ini sepertinya mampu membuat Anda sedikit tersenyum sekaligus bernostalgia pada beberapa momen di lapangan.

Berikut empat momen lucu yang mewarnai ajang Fuzhou China Open 2018 lalu yang telah INDOSPORT rangkum.

Kembalikan Bola dengan Kaki

Seperti yang kita tau, bulutangkis adalah olahraga yang dimainkan oleh dua (single) atau empat (ganda) orang dengan menggunakan alat bantu yang biasa disebut raket serta shuttlecock. Namun ada kejadian yang menggelitik ketika pertandingan tunggal putri antara wakil Jepang, Sayaka Takashi vs Gao Fangjie (China) berlangsung.

Di babak pertama, semuanya berjalan dengan lancar. Namun tekanan yang diberikan wakil Jepang memang masih terlalu tangguh untuk seorang Gao Fangjie, ia kalah dengan skor 15-21 di set pertama.

Memasuki babak kedua, Gao FangJie sempat mendominasi permainan dengan meninggalkan Sayaka selang 3 poin. Tak ingin menyerah, tunggal putri asal Jepang tersebut langsung tancap gas mengejar poin demi poinnya.

Entah pasrah atau telah mati langkah, ketika Sayaka mengembalikan bola ke arah sudut depan lapangan, Gao Fangjie yang telah menjatuhkan raketnya tersebut malah masih berusaha mengembalikan bola dengan kakinya bak pesepak bola. Hal ini lantas membuat gelak tawa para penonton mencuat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cuplikan Video Badminton 🇮🇩 (@badminton.hd) pada