Sempat Tertinggal, Kevin/Marcus Lolos ke Babak 8 Besar Hong Kong Open

Kamis, 15 November 2018 21:54 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya Sukomuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih belum berhenti mengibarkan bendera kesuksesannya di kancah internasional.

Hari ini, Kamis (15/11/18) Kevin/Marcus berhasil mengalahkan wakil dari Denmark, yakni Mathias Boe/Carsten Mogensen pada babak perempatfinal pada turnamen Hong Kong Open 2018.

Permainan ini dimenangkan secara rubber game. Di game pertama, Marcus nampak berkali-kali melakukan kesalahan yang berujung pada tambahan poin untuk lawan. 

Sehingga, Mathias/Carsten berhasil memimpin jalannya pertandingan dengan skor 16-21. 

Lanjut ke game kedua, pasangan yang dijuluki sebagai "The Minions" ini sempat tertinggal di awal permainan. Namun, di interval kedua saat menyentuh poin 16-19, Kevin/Marcus mulai bangkit hingga berhasil mengejar dan memenangkan pertandingan dengan poin 21-19.

Kalah dan nyaris kalah di babak pertama dan kedua, Kevin/Marcus pun mulai menemukan tempo permainan yang tepat di game ketiga.

Sempat kejar-kejaran poin pada menit-menit awal, Kevin/Marcus pun berhasil mengungguli pasangan ganda putra yang sudah beberapa kali menjadi rivalnya dalam lapangan tersebut dengan poin telak 21-9.

Lolos ke perempatfinal, Kevin/Marcus dipastikan akan berhadapan dengan pasangan dari Korea Selatan antara Kim Gi Jung/Lee Yong Dae dan Chung Eui Seok/Kim Dukyoung.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT