2 Aksi Tengil Kevin/Marcus Lawan Lee/Kim yang Bikin Wasit Kesal

Sabtu, 17 November 2018 08:59 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018. Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil memastikan satu tiket ke semifinal BWF World Tour Super 500 Hong Kong Open 2018, setelah berhasil mengalahkan pasangan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae dengan pertarungan sengit tiga set, 20-22, 21-9, 21-15.

Sejak awal pertandingan, baik Kevin/Marcus ataupun Kim/Lee sama-sama tidak ingin meraih hasil buruk di laga ini. Hal tersebut terbukti dengan sengitnya set pertama yang harus diakhiri dengan deuce, dan kemenangan untuk Kim/Lee.

Tak ingin menyerah begitu saja, Minions pun berhasil membalikkan kedudukan saat berhasil menyapu bersih dua set terakhir dengan skor telak 21-9 dan 21-15. Tak ayal dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus berhak melaju ke babak semifinal, dan berhadapan dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Menariknya, sama seperti pertandingan-pertandingan lainnya, Kevin/Marcus selalu memberikan sesuatu yang unik untuk dibahas melalui aksi-aksi tengilnya. Bukan Minions namanya, bila tak mampu menunjukkan ketengilannya saat bermain.

Tidak tanggung-tanggung, Kevin/Marcus menunjukkan dua ketengilannya di pertandingan ini. Bahkan karena terlalu 'tengil'-nya pasangan ganda putra nomor satu ini, wasit yang bertugas pun sempat 'kesal' dengan keduanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
42%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
8%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
8%