Link Live Streaming Wakil Indonesia di Babak Semifinal Hong Kong Open 2018

Sabtu, 17 November 2018 12:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© HUMAS PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ajang Denmark Open 2018. Copyright: © HUMAS PBSI
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ajang Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Kejuaraan bulutangkis Hong Kong Open 2018 telah memasuki babak semifinal yang berlangsung di Hong Kong Coliseum pada Sabtu (17/11/18). Berikut link live streaming pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal Hong Kong Open 2018.

Sebanyak 4 wakil pebulutangkis Indonesia yang bertanding di turnamen Hong Kong Open 2018 babak semifinal. Dua di antaranya bakal berhadapan layaknya 'perang saudara'.

Pertandingan pertama antara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diperkirakan akan dimulai pada pukul 13.15 WIB.

Selanjutnya, pertarungan Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs unggulan pertama asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, juga layak untuk dinanti.

Pertandingan yang melibatkan dua pasangan ganda putra kebanggaan Indonesia akan menutup laga wakil Indonesia hari ini. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo akan berharapan dengan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Jika pada pertandingan pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, all Indonesia final akan terjadi di final nomor ganda putra Hong Kong Open 2018.