3 Fakta Mengejutkan Jelang Kevin/Marcus vs Kamura/Sonoda di Hong Kong Open

Minggu, 18 November 2018 14:51 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Copyright: © INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

INDOSPORT.COM – Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan melakoni partai final Hong Kong Open 2018 melawan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Berikut fakta-fakta pertandingannya.

Kejuaraan BWF Hong Kong Open 2018 telah memasuki hari terakhir. Pada Minggu (18/11/18) hari ini memainkan pertandingan final.

Seperti biasanya, Indonesia selalu menyisakan setidaknya satu wakil untuk berlaga di final. Dalam turnamen berlevel Super 500 ini, pasangan ganda putra andalan Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi satu-satunya wakil Merah Putih.

Kevin/Marcus melaju ke final usai memenangkan ‘perang saudara’ pada Sabtu (17/11/18) kemarin. Mereka mengandaskan perlawanan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal melalui pertarungan ketat rubber game, 21-14, 18-21, dan 21-9.

Di partai puncak yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon nanti Kevin/Marcus bakal menantang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Pasangan asal Jepang tersebut bukanlah lawan yang dapat diremehkan.

Pasalnya, sebelum melangkah ke final, Kamura/Sonoda telah sukses mengalahkan 2 wakil Indonesia, yakni Berry Angriawan/Hardianto di pertandingan pertama dan Fajar Alfian/Rian Ardianto di semifinal.

Untuk itu, berikut INDOSPORT telah merangkum 3 fakta mengenai pertarungan antara Kevin/Marcus vs Kamura/Sonoda.