Foto dan Dibilang Cocok dengan Kevin Sanjaya, Wanita Cantik Ini Ternyata Kekasih Selebritis Terkenal

Selasa, 20 November 2018 09:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© karbearv
Karen Vendela Copyright: © karbearv
Karen Vendela

INDOSPORT.COM - Bersama Marcus Gideon, Kevin Sanjaya baru saja mengukir rekor baru. Keduanya diketahui memenangi Hong Kong Open 2018.

Perolehan-perolehan medali yang terus didapatkan Kevin/Marcus, menghantar 'The Minions' menduduki takhta ganda putra nomor 1 dunia.

Tak hanya gemilang di lapangan, Kevin Sanjaya juga termasuk atlet yang cukup populer di kalangan wanita. Kevin Sanjaya bahkan menjadi incaran para selebritis cantik untuk berswafoto bersama.

Baru-baru ini, kekasih cantik Boy William, Karen Vendela, tampak memamerkan potret kebersamaannya dengan sang ibu dan Kevin Sanjaya. Pada foto itu, mereka tampak tersenyum bahagia dan Kevin pun memamerkan pose senyum yang menawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Repost @karbearv “Champion boy🏸🏆🥇@kevin_sanjaya”

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

Tak disangka, unggahan Karen tampaknya cukup menarik bagi sang atlet. Kevin bahkan mengunggah ulang foto tersebut ke dalam akun pribadinya.

Melihat postingan Kevin, para warganet geram lantas menghujani beragam nasihat kepada pasangan Marcus Gideon di ganda putra.

"Ntar cari istri yang benar-benar sayang ya. Jangan cuma dompleng popularitas," tulis pemilik akun @jamiaturrofiah_early.

"Jangan nikung pacar teman sendiri Vin!" tulis pemilik akun @penimarcelina_.

"Carilah istri yang pasti kamu suka dan menyayangimu dalam  segala kondisi. Tetap jadi kebanggaan kami ya!" tulis pemilik akun @stmimi27.

Sebagai informasi, Kevin/Marcus berhasil memecahkan rekor mereka sendiri sebagai ganda putra dunia yang berhasil meraih sembilan gelar juara turnamen BWF di satu musim.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT