Menganggur di Bulutangkis, Kevin Sanjaya Banting Setir jadi Atlet Jetski?

Minggu, 2 Desember 2018 19:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© BWF
Kevin Sanjaya saat tampil di semifinal Denmark Open 2018 melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Copyright: © BWF
Kevin Sanjaya saat tampil di semifinal Denmark Open 2018 melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra terbaik dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo tengah menikmati jeda turnamen sebelum menggeluti World Tour Finals 2018 di Guangzhou pada 12-16 Desember mendatang.

Sepanjang tahun 2018 Kevin memang jarang memiliki waktu santai, sehingga pada kesempatan ini Kevin memilih untuk menghabiskan waktunya bersama teman-temannya.

Namun uniknya Kevin tidak ingin mengajak teman-temannya bermain bulutangkis, melainkan ia sendiri mencoba untuk menjajal cabang olahraga baru, yakni jetski. Kevin ditemani oleh dua atlet juara dunia jetski, yakni Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar.

Momentum kebersamaan mereka dimuat dalam unggahan Kevin melalui akun Instagramnya @kevin_sanjaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Trio kwek kwek 🤣

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

Postingan ini lantas menuai reaksi beragam dari netizen. Umumnya mereka mengomentari warna kulit Kevin Sanjaya yang terlihat lebih putih jika dibandingkan dengan kulit Aero dan Aqsa yang kecoklatan.

“Seharian di laut tapi tetap putih saja. Nah kita baru dua jam sudah gosong,” komentar @azizah_noordienk.

“Kevin cocok jadi bintang iklan sunblock deh, seharian panas-panasan di laut tapi badan tetap bening saja,” tambah @vaniachristine_05.

“Kalau belum hitam, belum anak jetski namanya,” komentar pemilik akun @sunemtampoebolon.

Setelah menghabiskan waktu dengan menjajal jetski, Kevin Sanjaya kembali berlatih bulutangkis bersama Marcus Fernaldi Gideon guna mempersiapkan diri untuk tampil di World Tour Finals 2018 di Guangzhou.

Selain Kevin/Marcus, masih ada 5 wakil Indonesia yang akan berlaga, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Tommy Sugiarto serta Anthony Sinisuka Ginting.

Ikuti Terus Informasi Seputar Dunia Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.