Sepak Terjang Hendra/Ahsan Sepanjang 2018 Hingga Tampil di BWF World Tour Finals

Senin, 10 Desember 2018 14:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Badminton Planet
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Asian Games 2014. Copyright: © Badminton Planet
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Asian Games 2014.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Tanah Air Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan siap menjadi wakil Indonesia dalam ajang BWF World Tour Finals 2018. Berikut ini adalah kiprah Hendra/Ahsan sepanjang tahun ini hingga akhirnya tiba di ajang BWF World Tour Finals 2018. 

Lolosnya Hendra/Ahsan ke ajang BWF World Tour Finals 2018 menjadi sebuah kejutan tersendiri. Karena pasangan ganda putra Indonesia ini awalnya tak diprediksi bisa tampil pada pagelaran tersebut. 

Tentu saja kehadiran Hendra/Ahsan pada kompetisi ini tak bisa dipandang sebelah mata. Hendra/Ahsan mampu ikut BWF World Tour Finals 2018 usai menempati posisi enam klasemen akhir Race to Guangzhou dengan mengumpulkan 67.900 poin.

Apalagi pasangan ini sempat terpisah beberapa waktu lalu sebelum akhirnya pada awal tahun 2018 kembali dipersatukan. Hendra/Ahsan mengaku siap berjibaku dalam membawa nama Indonesia di pentas dunia.

"Kami baru saja kembali dipasangkan pada tahun ini. Saya pribadi merasa cukup puas atas penampilan kami sejauh ini. Meski pun ada banyak aspek yang mesti dibenahi oleh kami," kata Ahsan seperti dikutip laman resmi BWF World Tour Finals 2018, Senin (10/12/18).

Hendra/Ahsan tampaknya akan memberikan kejutan pada kompetisi BWF World Tour Finals 2018 ini. Lantas bagaimana kiprah Hendra/Ahsan hingga bisa tembus ke ajang ini?

Oleh karenanya INDOSPORT coba menyajikan kepada para penggemar bulu tangkis di Indonesia. Mari disimak dengan saksama.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%