Telanjang Dada, Murray Beraksi Menggunakan Hula Hoop

Sabtu, 15 Desember 2018 15:01 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petenis asal Inggris, Andy Murray sedang rajin berlatih supaya bisa segera fit setelah sembuh dari cedera. Ia baru saja menyelesaikan masa pemulihannya di Philadelphia beberapa waktu lalu.

Sebelum kembali bertanding di turnamen profesional, Murray terus berusaha mengembalikan kondisi tubuhnya dengan berbagai macam metode. Salah satunya adalah hula hoop, yang ia lakukan di sebuah sesi latihan di Miami belum lama ini.

Ia pun tertangkap kamera melakukan sejumlah gerakan menggunakan alat bundar tersebut di Crandon Park Tennis Center, Florida, dan didampingi sejumlah pelatih. Tanpa mengenakan baju, tubuh atletisnya pun terlihat meski masih membutuhkan sedikit waktu lagi untuk membuatnya semakin sempurna.

“Saya sebenarnya kerap menghabiskan waktu di kolam renang. Bukan berenang, tetapi melakukan gaya-gaya tenis tertentu. Misalnya, jogging atau gerakan lain yang bermanfaat bagi pemulihan fisik saya,” kata Murray, seperti dikutip dari Daily Mail.

Selain hula hoop dan berlatih di dalam air, ia juga berlatih mengayuh sepeda untuk menguatkan otot kakinya. Ketika menggunakan hula hoop, Murray mengaku sempat kikuk dan merasa lucu lantaran telah lama tidak menyentuh benda tersebut. Ia pun hanya bisa tertawa.

“Saya juga melakukan beberapa gerakan senam dan juga hula hoop. Saya sudah lama tidak melakukannya sejak kecil. Akan tetapi, itu sangat membantu saya karena sangat santai dan tidak memaksa,” jelasnya.

“Memang sebuah hal yang baru dan menantang, tapi saya menikmatinya,” katanya lagi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM