Netizen Sebut Ekspresi Marcus Gideon Sebabkan Kekalahan, Sang Istri Geram

Minggu, 16 Desember 2018 20:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@doctoragnes
Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda. Copyright: © Instagram/@doctoragnes
Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda.

INDOSPORT.COM – Kontingen Indonesia harus legawa lantaran pulang dengan tangan hampa di ajang BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China. Keenam wakil Indonesia gagal melaju ke babak semifinal dan meraih titel juara ajang bergengsi tersebut.

Sebelumnya PBSI menargetkan perolehan satu medali emas dari sektor ganda putra, di mana Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon turun menjadi andalan.

Sayangnya Marcus Gideon terbelit cedera leher yang membuatnya harus mundur sebelum melakoni laga ketiga kontra Han Chengkai/Zhou Haodong asal China pada Jumat (14/12/18).

Sebelumnya pasangan ganda putra nomor satu dunia tersebut juga harus menuai kekalahan saat menghadapi Li Junhui/Liu Yuchen pada Rabu (13/12/18). Salah satu faktor kekalahan tersebut disinyalir adalah cedera leher yang menimpa Marcus.

Kekalahan ini membuat sejumlah netizen merasa kecewa dan menyalahkan Marcus Gideon atas apa yang terjadi. Pebulutangkis 27 tahun tersebut dituduh menampilkan ekspresi kesakitan yang membuat pergerakannya terbaca oleh lawan.

Namun rupanya komentar ini membuat sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi geram hingga turut buka suara. Menurutnya, komentar seperti itu tidak rasional untuk ditujukan pada Marcus yang sudah membela Indonesia.

“Gue salah posisi tidur aja terus lehernya sakit bisa uring-uringan seharian. Manusia robot kali ya bisa disaranin mukanya ‘flat’ nggak boleh ada ekspresi saat lagi sakit,” tulis Agnes melalui cuitan di akun Twitternya @agnesloph.

Meski geram dengan komentar netizen, namun Agnes yang kini mengandung buah hati pertamanya dengan Marcus tersebut tetap menimpalinya dengan menambahkan emoticon tertawa pada cuitannya tersebut.

Sementara itu Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya memilih untuk fokus penyembuhan dan menghadapi turnamen musim 2019.

Ikuti Terus Berita Olahraga Bulutangkis Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%