Link Live Streaming Kejuaraan Nasional PBSI 2018 Hari Ini

Selasa, 18 Desember 2018 09:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat tampil pada Danisa Denmark Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat tampil pada Danisa Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Gelaran kejuaraan badminton nasional (kejurnas) 2018 kembali bergulir di penghujung tahun 2018 kali ini, di mana para pebulutangkis muda dan sederet bintang tepok bulu nasional akan ikut andil.

Pada pertadingan hari ini, Selasa (18/12/18) terdapat sejumlah pertandingan menarik dari masing-masing tim dan salah semuanya dapat disaksikan secara langsung melalui link streaming berikut ini.

Salah satu atlet yang kemungkinan bakal turun adalah Liliyana Natsir, yang akan bertanding untuk klubnya, PB Djarum Kudus, sebelum resmi memutuskan pensiun tahun depan.

Dalam turnamen tersebut, Butet akan kembali dipasangkan dengan Tontowi Ahmad, rekan satu klub sekaligus pasangan bermainnya di pemusatan latihan nasional (pelatnas) PBSI yang sempat memberikan sejumlah gelar kepada Indonesia.

Sementara itu, ganda putra dari Berkat Abadi, Rian Agung Saputro juga dipastikan tampil dalam turnamen ini dan akan memperlihatkan kemampuan terbaik agar klubnya yang berasal dari Kalimantan Selatan mampu bersaing dengan klub-klub lain di Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%