Roger Federer Akui Takut Bertemu Serena William Jika Main di Partai Tunggal

Selasa, 1 Januari 2019 21:21 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Petenis asal Swiss, Roger Federer. Copyright: © Getty Images
Petenis asal Swiss, Roger Federer.

INDOSPORT.COM - Roger Federer mengaku senang bisa berada di satu lapangan di ajang Hopman Cup bersama Serena Williams. Namun secara mengejutkan, ia malah bersyukur dipertemukan di nomor ganda ketimbang harus menghadapi ibu satu anak tersebut secara individu.

“Untung saja saya tidak bermain melawannya satu lawan satu,” kata Federer, seperti dikutip dari Tennis World USA.

Federer sendiri dipasangkan dengan petenis wanita Swiss, Belinda Bencic. Sementara itu, Williams yang bermain untuk Amerika Serikat berada di tim yang sama dengan Frances Tiafoe. Menurut Federer, bermain melawan Williams di nomor ganda jauh lebih menarik.

“Saya sangat senang bisa bermain melawannya dan melihatnya dari dekat. Selama ini saya melihatnya di televisi. Kini, berada di lapangan seperti ini ketika dia melawan Belinda akan menjadi pemandangan yang menyenangkan,” jelasnya.

“Bagi saya, bermain melawannya di nomor ganda adalah pengalaman spesial. Dia seorang juara dan pemenang. Saya yakin dia punya keinginan untuk selalu tampil bagus. Namun ini hanya pertandingan tenis pada umumnya,” tambah Federer.

Rasa syukur Federer tidak bermain di nomor tunggal melawan Williams ternyata juga dirasakan sang petenis wanita tersebut. Sempat dilanda cedera, beruntung Williams masih bisa mengatasinya dengan cukup baik. Jika tidak, kesempatan besar melawan Federer tentu akan musnah begitu saja.

“Saya senang bukan dalam laga tunggal. Melawan Federer adalah pertandingan yang Anda impikan,” kata Williams pada kesempatan yang berbeda.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM