Ini Daftar Pelatih Pelatnas Bulutangkis Indonesia 2019

Jumat, 4 Januari 2019 17:14 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COMPersatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah menentukan susunan tim pelatih pelatihan nasional (Pelatnas) Cipayung tahun 2019, Jumat (04/01/19).

Tidak banyak perubahan dalam susunan pelatih pelatnas dari tahun sebelumnya. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Susy Susanti, menilai setiap sektor bulutangkis sejauh ini terus mengalami peningkatan.

“Kami melihat prestasi dari semua sektor ada peningkatan sehingga kami ingin meneruskan program menuju ke Olimpiade,” kata Susy Susanti dalam rilis yang diterima portal berita olahraga INDOSPORT.com

Setiap nomor yang dibagi atas kelompok utama dan pratama masing-masing akan dihuni seorang pelatih dan asisten pelatih. Sektor tunggal putra utama dipimpin oleh Hendry Saputra Ho didampingi Irwansyah.

Sementara itu, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat kembali dipercaya untuk melatih di ganda putra utama. Di kelas pratama, Thomas Indratjaja akan melatih ganda putra diasisteni oleh David Yedija Pohan.

Untuk pelatih sektor tunggal putri utama, nama pelatih baru akan diumumkan setelah kejuaraan All England 2019 mendatang. Di ganda campuran, Richard Mainaky akan dipercaya kembali untuk melatih kelas utama didampingi Nova Widianto.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%