Ini Senjata Rahasia Federer di Lapangan Menurut Serena Williams

Selasa, 8 Januari 2019 20:37 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Yahoo
Serena Williams dan Roger Federer mengambil foto bersama usai pertandingan Piala Hopman. Copyright: © Yahoo
Serena Williams dan Roger Federer mengambil foto bersama usai pertandingan Piala Hopman.

INDOSPORT.COM - Serena Williams seolah tidak pernah bosan memuji sosok Roger Federer setelah keduanya bertemu di ajang Piala Hopman beberapa waktu lalu. Williams pun mengaku senang bisa melihat permainan Federer dari jarak yang sangat dekat.

Jika biasanya hanya bisa melihat di televisi atau dari bangku penonton, Williams mendapat kesempatan berharga untuk menjadi lawan Federer di lapangan dan ia pun tidak menyia-nyiakannya. Menurut pengamatannya, Federer memiliki senjata khusus yang berhasil menjadikannya petenis top dunia saat ini.

“Saya rasa servisnya cukup sering dianggap remeh. Dia itu memiliki servis yang mematikan. Anda tidak akan bisa membacanya,” kata Williams, seperti dikutip dari Tennis World USA.

“Tentu ada alasan mengapa dia bisa menjadi hebat seperti sekarang. Anda tidak akan bisa menyandang predikat tersebut jika tidak memiliki senjata luar biasa seperti servis itu,” tambahnya.

Pada kesepatan Piala Hopman, kedua petenis papan atas tersebut sempat mengabadikan pertemuan legendaris mereka lewat sebuah foto. Federer yang selama ini dikenal sebagai sosok yang ramah pun ternyata juga berhasil membuat Williams terpesona.

“Dia benar-benar pria baik. Saya berkata bahwa kami harus berfoto menggunakan raket tapi milik saya ketinggalan. Saya pun diizinkan memegang raketnya karena kami berdua sama-sama menggunakan Wilson. Dia manis sekali,” kenang Williams.

“Dan dia berkata kalau saya boleh menyimpannya! Saya rasanya ingin bermain di Australia Open menggunakan raket itu.” 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM