Jelang Australia Terbuka 2019, Murray Jajal Kemampuan Djokovic

Kamis, 10 Januari 2019 15:01 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Michael Dodge
Novak Djokovic (kiri) bersama Andy Murray saat sesi latihan Australia Terbuka 2019. Copyright: © Getty Images/Michael Dodge
Novak Djokovic (kiri) bersama Andy Murray saat sesi latihan Australia Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Andy Murray melakoni pertandingan melawan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic. Bukan partai sesungguhnya, melainkan sebuah sesi latihan jelang Australia Terbuka 2019.

Ini merupakan kali pertama Murray bermain lagi di Melbourne sejak tahun 2017 silam. Keduanya juga sudah bertemu di final Australia Terbuka sebanyak empat kali yang keseluruhannya berakhir dengan kemenangan Djokovic.

Namun sayang pertandingan yang digelar di Margaret Court Arena tersebut harus berakhir lebih cepat. Dilansir BBC, masih ada sejumlah laga lain yang jadwalnya telah mengantre di belakang mereka.

Sejumlah kecemasan pun seolah menaungi kubu Murray lantaran kondisi petenis Skotlandia tersebut masih belum pulih usai menjalani operasi panggul beberapa waktu lalu. Ia bahkan terlihat kesulitan mengimbangi Djokovic yang unggul 6-1, 4-1 hingga alokasi waktu berakhir.

Sebelumnya, Murrray juga telah mengaku bahwa ia datang ke Australia dengan rasa sakit yang masih belum hilang. Ia bahkan kehilangan nyaris seluruh musim 2018-nya lantaran harus berkutat dengan cedera.

Setelah September 2018, Murray kembali berlaga di turnamen profesional dengan mengalahkan James Duckworth di ajang Brisbane Internasional. Namun sayang langkahnya harus terhenti di babak selanjutnya oleh Daniil Medvedev.

Kini Murray berharap bisa fit untuk berlaga di ajang Australia Terbuka 2019 dan memperbaiki rankingnya yang sudah sangat merosot ke posisi 230.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%