Bukan All England, Pebulutangkis India Lebih Pilih Indonesia Open 2019

Sabtu, 12 Januari 2019 10:20 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri India, Pusarla Venkatha Sindhu mengungkapkan lebih memprioritaskan turnamen Indonesia Open 2019 daripada turnamen bulutangkis tertua di dunia, All England 2019.

Rangkaian turnamen BWF World Tour tahun 2019 telah dimulai. Thailand Masters menjadi turnamen pembuka dari total 37 turnamen yang akan digelar tahun ini.

Masih seperti tahun lalu, ke-37 turnamen, BWF World Tour 2019 memiliki 3 turnamen dengan level tertingi, All England, Indonesia Open, dan China Open. Ketiga turnamen tersebut tentu sangat bergengsi di mata para pebulutangkis top dunia.

Tak terkecuali bagi tunggal putri cantik India, Pusarla Venkatha Sindhu. Pemain berusia 23 tahun itu mengakui bahwa gelar juara All England tidak akan mudah didapat oleh siapapun. Sindhu mengungkapkan di tahun ini lebih memprioritaskan turnamen Indonesia Open saja.

"All England adalah salah satu turnamen terbesar dan tidak akan mudah bagi pemain top mana pun untuk memenangkan gelar. Kami semua harus bersiap untuk itu," kata Sindhu seperti dilansir dari Sportskeeda.

"Tetapi untuk saat ini, saya memilih fokus pada Indonesia Open," tandas pebulutangkis peraih medali perak Asian Games 2018 ini.

Ikuti Terus Update Seputar Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM