Penantian Final Selama 2 Tahun, Fitriani Selebrasi Sujud Syukur di Thailand

Sabtu, 12 Januari 2019 15:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© HUMAS PBSI
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Fitriani gagal sumbang poin. Copyright: © HUMAS PBSI
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Fitriani gagal sumbang poin.

INDOSPORT.COM – Penantian pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani untuk melaju ke babak final turnamen internasional akhirnya terwujud.

Setelah dua tahun tak pernah mencapai babak final, kini pebulutangkis 20 tahun tersebut berpeluang mempersembahkan medali emas untuk Indonesia usai melangkah ke babak final Thailand Masters 2019, Sabtu (12/01/19).

Kepastian ini didapat usai dirinya menumbangkan wakil Hongkong, Deng Joy Xuan melalui rubber game dengan skor akhir 12-21, 21-19, 21-16.

Sesaat setelah Deng Joy Xuan mengembalikan kok ke arah yang salah dan memastikan poin terakhir untuk Fitriani, pebulutangkis asal Garut tersebut lantas melakukan selebrasi sujud syukur di tengah lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BADMINTON FOR FUN - Open PP (@ftosports) pada

Fitriani terakhir kali mencapai babak final pada Indonesia International Challenge pada November 2016 lalu. Saat itu ia sukses menumbangkan lawan asal Indonesia, Hanna Ramadini dan keluar sebagai juara.

Namun sejak saat itu pula ia tidak pernah mencicipi partai final lagi, dan menuai kritikan dari sejumlah penggemar bulutangkis Tanah Air.

Pada final Thailand Masters 2019 Minggu (13/01/19) besok, Fitriani dipastikan akan menghadapi wakil tuan rumah Thailand, yakni salah satu dari Busanan Ongbamrungphan atau Pornpawee Chochuwong.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Bulutangkis dan Cabang Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%