Wozniacki Incar Juara Bertahan Australia Terbuka

Minggu, 13 Januari 2019 10:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Caroline Wozniacki memenangkan WTA Finals 2017. Copyright: © INDOSPORT
Caroline Wozniacki memenangkan WTA Finals 2017.

INDOSPORT.COM – Juara Grand Slam Australia Terbuka musim lalu, Caroline Wozniacki mengaku tertantang untuk mempertahankan gelarnya di turnamen tahun ini, meski menjelang akhir tahun 2018 lalu ia sempat melawan sakit rheumatoid arthritis yang cukup serius.

Setelah beristirahat cukup panjang di bulan Oktober dan November, petenis putri asal Denmark tersebut kemudian serius menatap gelaran Australia Terbuka 2019 melawan Van Uytvanck asal Jerman di laga perdananya besok Senin (14/01/19) di Rod Laver Arena.

“Saya pikir untuk saya, setiap kali saya memasuki turnamen, saya ingin memenangkannya. Saya merasa memiliki kesempatan untuk memenangkannya, tetapi saya harus memainkan permainan terbaik saya,” ucap Wozniacki sebagaimana dilansir dari laman The Star.

Khususnya pada gelaran Australia Terbuka, petenis nomor tiga dunia tersebut mengaku termotivasi untuk mengulang kejayaannya kembali, setelah sebelumnya sukses mengandaskan sang peringkat satu, Simona Halep di Rod Laver Arena dengan skor 7-6, 3-6, 6-4.

“Saya hanya bersemangat. Saya pikir positif berada di sini sebagai juara bertahan. Saya hanya menganggapnya sebagai tantangan yang menyenangkan dan menyenangkan,” ucap Wozniacki.

Adapun salah satu motivasi tambahan yang membuat petenis 28 tahun tersebut bersemangat memenangkan Grand Slam tahun ini adalah popularitas yang akan didapatkannya.

“Kalau begitu, kamu tahu, kamu melihat fotomu di mana-mana, yang keren. Jadi ya pasti menyenangkan untuk (menang) kembali,” tutupnya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Tenis dan Cabang Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%