Komentar Usil Nadal Saat Lihat Wartawan Tidur

Senin, 14 Januari 2019 16:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Rafael Nadal jadi kampiun Rogers Cup 2018. Copyright: © Getty Images
Rafael Nadal jadi kampiun Rogers Cup 2018.

INDOSPORT.COM – Siapa bilang seorang atlet tak bisa bertingkah usil dengan para awak media? Hal ini terjadi pada petenis kelas dunia, Rafael Nadal yang memberikan komentar usil kepada salah satu wartawan.

Nadal kala itu sedang melakukan konferensi pers usai kemenangannya atas James Duckworth di turnamen Australia Terbuka 2019 dengan skor 6-4, 6-3, 7-5, pada Senin (14/01/19).

Namun saat akan diberi pertanyaan, ia malah fokus dan menunjuk kepada salah seorang wartawan asal Italia dengan gesture wajahnya yang membuat seisi ruangan dibuatnya tertawa.

Kemudian Nadal tiba-tiba mengatakan “Ini tidak menarik baginya,” lantas perkataannya itu membuat sang jurnalis terbangun, yang kembali mengundang gelak tawa.

"Saya tahu Anda menutup mata untuk lebih fokus pada apa yang saya katakan," tambah petenis berusia 32 tahun itu sambil tertawa, seperti yang disadur dari berita sports, Tennis Now.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN Tennis (@espntennis) on

Nadal hanya membutuhkan waktu dua jam lebih 15 menit untuk menaklukan petenis asal Australia, Duckworth di Rod Laver Arena, Melbourne.

Ia kini sedang mempersiapkan diri untuk memperebutkan gelar Australia Terbuka 2019 yang akan menjadi gelar grand slam ke-18 miliknya.

Terus Ikuti Berita Australia Terbuka 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT