Rekap Hasil Tenis Australia Terbuka: Sharapova Buat Lawan Menangis, Nadal Menang

Senin, 14 Januari 2019 16:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Indosport.com
Maria Sharapova, petenis Rusia. Copyright: © Indosport.com
Maria Sharapova, petenis Rusia.

INDOSPORT.COM – Ajang tenis bergengsi, Australia Terbuka baru saja menyelesaikan beberapa pertandingan di babak pertama. Sejumlah petenis unggulan yang miliki nama besar seperti Rafael Nadal, Angelique Kerber, dan Maria Sharapova baru saja menyelesaikan babak pertamanya.

Rafael Nadal dipastikan melangkah ke babak kedua setelah menyudahi perlawanan James Duckworth dari Australia. Meski sempat alami cedera, petenis asal Spanyol itu berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 6-4, 6-3, 7-5.

Nadal bermain gemilang dengan tidak menunjukan rasa belas kasihan kepada sang lawan. Hal itu ia tunjukan dengan beberapa kali mengeluarkan pukulan-pukulan keras nan presisi yang membuat Duckworth kesulitan.

“Tidak mudah untuk kembali setelah berbulan-bulan alami cedera, terutama melawan seorang pemain yang mampu bermain agresif di setiap jengkal lapangan,” ungkap Nadal yang merasa sudah pulih dari cedera, seperti yang dinukil dari Sportpesanews.

Sementara itu, unggulan kedua di sektor tunggal putri, Angelique Kerber, juga memastikan lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan wakil Slovenia, Polona Hercog, dengan skor 6-2, 6-2.

Di sisi lain, Maria Sharapova, juga berhasil menang di babak pertama. Bahkan, kemenangan itu terasa spesial bagi petenis asal Rusia itu karena mampu menang dengan skor telak yaitu 6-0, 6-0 atas Harriet Dart yang meninggalkan lapangan dengan penuh tangis.

“Kemenangan itu adalah ujian yang bagus untuk pundak dan kakiku,” ujar Sharapova yang mengaku sempat alami cedera.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Tenis dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%