Link Live Streaming Wakil Indonesia di Ajang Malaysia Masters 2019

Selasa, 15 Januari 2019 14:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir

INDOSPORT.COM - Para pebulutangkis terbaik Indonesia akan kembali tampil di ajang Malaysia Masters 2019 pada hari ini, dan berikut link live streaming untuk dapat menyaksikan pertandingan tersebut.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, terdapat enam wakil Indonesia yang bakal bertanding mulai siang ini. Meski tak memainkan pemain unggulan-unggulan terbaik Tanah Air namun perjuangan para wakil Garuda wajib mendapat dukungan.

Sejumlah pebulutangkis muda Indonesia mendominasi dalam jadwal pertandingan hari ini, sebut saja ganda campuran Ronald dan Annisa Saufika yang bakal berhadapan dengan wakil Jerman, Mark Lamfuss dan Isabel Herttrich.

Sedangkan dari nomor tunggal putra akan diwakilkan oleh Chico Aura Dwi Wardoyo, yang berhadapan dengan tunggal putra asal Malaysia Iskandar Zulkarnain.

Satu-satunya pemain senior asal Indonesia yang turun di babak ini adalah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad yang kali ini berpasangan dengan Debby Susanto. Tontowi/Debby akan menghadapi wakil Inggris, Lauren Smith dan Marcus Ellis.

Jadwal Pertandingan

Link Live Streaming
Untuk dapat menyaksikan Untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan wakil Indonesia di ajang Malaysia Masters 2019 berikut ini link live streaming yang bisa digunakan.

Peringatan! 
*INDOSPORT.COM
tak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran live streaming.
*Jadwal link live streaming bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Update Bulutangkis Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT