Terlalu Ketat, Kostum Serena di Australia Terbuka 2019 Bikin Salah Fokus

Selasa, 15 Januari 2019 13:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Yahoo 7
Kostum Serena Williams di Australia Terbuka 2019 Copyright: © Yahoo 7
Kostum Serena Williams di Australia Terbuka 2019

INDOSPORT.COM - Terlalu ketat dan memiliki warna mencolok, kostum Serena Williams di Australia Terbuka 2019 membuatnya ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Dilansir dari Yahoo Sports, pemain senor ini memulai pertandingan di setiap turnamen dengan kostum baru dan untuk pertandingan pertamanya di Australia Terbuka pada hari ini tidak ada pengecualian.

Berjalan keluar ke Rod Laver Arena untuk melawan Tatjana Maria, Serena mengenakan jumpsuit ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Kostumnya pun berwarna mencolok yakni hijau terang.  

Para penggemar yang menyaksikan pertandingan tersebut langsung bersorak kagum atas busana pilihan Serena terlebih ia juga mengenakan stoking jala.

Tak hanya memukau penonton di stadion, Serena juga menuai pujian di media sosial. Akun twitter @julietbawuah misalnya menulis, “Kostum Serena luar biasa.”

Sementara itu, akun @BillSimson1 mengatakan "Serena selalu tampil dengan fashion keren. Kini, ia mengenakan kostum hijau dengan stoking jala yang menarik."

Dengan kostum barunya, Serena tampil gemilang dan berhasil mengalahkan Maria dengan mudah hanya dalam waktu 49 menit, dengan skor 6-0, 6-2.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT