Skor Ketat, 3 Ganda Putra Indonesia Telan Kekalahan Menyakitkan di Malaysia Masters 2019

Sabtu, 19 Januari 2019 12:50 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Berry Angriawan dan Hardianto ketika sukses menjuarai Malaysia Masters 2017

INDOSPORT.COM – Turnamen Malaysia Masters 2019 telah memasuki fase semifinal.  Sepanjang turnamen, banyak pertandingan yang berlangsung sangat ketat, termasuk yang melibatkan wakil Indonesia.

Tidak terasa turnamen Malaysia Masters 2019 tinggal menyisakan dua hari lagi. Meski baru turnamen kedua dalam rangkaian BWF World Tour 2019, namun pebulutangkis-pebulutangkis dunia sudah mulai memberikan penampilan terbaiknya.

Terbukti, sejak digelar pada Selasa (15/01/19) lalu, banyak pertandingan yang tersaji dengan sangat sengit dan ketat. Semuanya bermain layaknya pertandingan final dengan mengerahkan semua kemampuannya.

Tak pelak, dalam beberapa pertandingan, tercipta skor-skor yang sampai deuce atau lebih dari angka 21. Hal itupun dialami oleh para pemain Indonesia.

Sayangnya, kebanyakan dari wakil Indonesia, setelah menjalani pertarungan yang sangat ketat, harus berujung kekalahan yang menyesakkan. Alhasil, hingga semifinal ini, Indonesia hanya menempatkan 2 wakil saja.

Lantas, siapa saja wakil Indonesia yang menjalani pertarungan sengit hingga skor ketat lebih dari 21 dan menelan kekalahan? Berikut INDOSPORT.COM merangkum 3 ganda putra Indonesia yang berjuang habis-habisan namun berujung kekalahan yang menyesakkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%