Nadal Sadari Ancaman Frances Tiafoe di Australia Terbuka 2019

Selasa, 22 Januari 2019 14:27 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Rafael Nadal harus mengalahkan petenis muda Frances Tiafoe untuk terus melaju di Australia Terbuka 2019. Copyright: © INDOSPORT
Rafael Nadal harus mengalahkan petenis muda Frances Tiafoe untuk terus melaju di Australia Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Rafael Nadal harus melalui hadangan Frances Tiafoe di perempatfinal Australia Terbuka 2019. Meski lebih unggul secara statistik, Nadal enggan menganggap remeh petenis berusia 21 tahun tersebut.

Nadal sadar betul Tiafoe memiliki kualitas sebagai pemain muda yang penuh semangat. Dapat mencapai fase perempatfinal turnamen sekelas Australia Terbuka tentu merupakan pencapaian yang cukup hebat bagi petenis seusianya.

“Tentu saja saya mengenalnya. Dia telah cukup lama mengikuti tur. Dia masih muda dan para pemain muda biasanya mendapat lebih banyak perhatian,” kata Nadal, seperti dikutip dari Tennis World USA.

“Dia memiliki segalanya. Dia cepat dan servisnya bagus. Dia seorang pemain yang dinamis dan benar-benar agresif,” katanya lagi.

Sejauh ini, laju Nadal di Australia Terbuka 2019 masih berjalan mulus meski sempat khawatir lantaran baru pulih dari cedera. Ia pun memastikan pertandingannya melawan Tiafoe akan berjalan menarik.

“Dia berbahaya karena sudah berhasil ke perempatfinal. Dia telah memenangkan seluruh pertandingan sebelumnya. Pertandingan kami akan berat, sesuai yang Anda harapkan dari sebuah laga perempatfinal Grand Slam,” ucap Nadal.

“Saya telah bermain sampai sejauh ini. Sekarang waktunya untuk terus maju dan menciptakan kesempatan bagi diri saya sendiri.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%