Nishikori Cedera, Djokovic Melenggang ke Semifinal Australia Terbuka 2019

Rabu, 23 Januari 2019 17:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Euro Sport
Kei Nishikori dan Novak Djokovic di Australia Terbuka 2019 Copyright: © Euro Sport
Kei Nishikori dan Novak Djokovic di Australia Terbuka 2019

INDOSPORT.COM - Petenis Serbia, Novak Djokovic berhasil melenggang ke babak semifinal Australia Terbuka 2019 dengan mudah setelah lawannya Kei Nishikori meminta mundur karena cedera.

Dilansir dari Express UK, dalam pertandingan tersebut Djokovic unggul dengan angka 6-1, 4-1. Sementara Nishikori diperkirakan mengalami masalah dengan paha kanannya.

Usai pertandingan, Djokovic mengatakan “Saya minta maaf untuk semua orang, karena tidak menyaksikan pertandingan penuh. Untuk Kei, saya harap dia pulih dengan baik. Terima kasih sudah datang.”

Djokovic akan bertemu Lucas Pouille di semifinal untuk meraih tiket ke babak final. Pouille mencapai semifinal grand slam pertamanya di Australia Terbuka setelah mengalahkan Milos Raonic.

Pouille yang berasal dari Prancis ini pernah mencapai perempat final Wimbledon dan AS Terbuka pada 2016. Namun hasil turnamenya dalam dua tahun terakhir yang cukup mengecewakan.

Mengetahui akan menghadapi Pouille, Djokovic menyatakan siap untuk menghadapinya. “Pouille, saya menantikan bertarung dengannya. Ia pernah mengalahkan Nadal beberapa tahun lalu di Amerika Terbuka.”

Ikuti terus berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%