Link Live Streaming Indonesia Masters 2019: Tontowi/Liliyana Main, Kevin/Marcus Perang Saudara!

Kamis, 24 Januari 2019 10:29 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghancurkan pasangan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghancurkan pasangan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions.

INDOSPORT.COM – Hari ketiga turnamen bulutangkis BWF, Indonesia Masters 2019, berlangsung hari ini, Kamis (24/01/19), di Istora Senayan, Jakarta. Berikut link live streaming pertandingan Indonesia Masters 2019.

Sebanyak 17 wakil Indonesia bertanding pada babak kedua Indonesia Masters 2019 mulai pukul 10.00 WIB. Ada 3 pertandingan sengit yang mempertemukan sesama wakil tuan rumah.

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kembali bertanding. Kali ini mereka akan berjumpa rekan senegara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle.

Pertarungan panas ini bakal menjadi pembuktian Liliyana Natsir sebelum gantung raket. Perang saudara juga terjadi di sektor ganda putra tatkala empat pasangan Indonesia saling beradu di atas lapangan.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf, sementara Fajar Alfian/M. Rian Ardianto bakal ditantang oleh Berry Angriawan/Hardianto.

Duel tidak kalah menarik terjadi di nomor tunggal putra, Jonatan Christie berjumpa Shi Yuqi dari China sebagai unggulan kedua. Shesar Hiren Rhustavito yang sukses menyingkirkan Sony Dwi Kuncoro akan menantang Anders Antonsen dari Denmark.

Sementara itu, di babak kedua Praveen Jordan/Melati Daeva harus bekerja keras untuk dapat lolos ke babak perempatfinal melawan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.