Jadwal Pertandingan Perempatfinal Indonesia Masters 2019: Momota vs Ginting, Kevin/Marcus Perang!

Jumat, 25 Januari 2019 07:56 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI/INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Ginting, dua wakil Indonesia di perempatfinal Indonesia Masters 2019. Copyright: © PBSI/INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Ginting, dua wakil Indonesia di perempatfinal Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Turnamen bulutangkis BWF, Indonesia Masters 2019, memasuki babak perempatfinal hari ini, Jumat (25/01/19), di Istora Senayan, Jakarta. Berikut jadwal pertandingan Indonesia Masters 2019 yang akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Tersisa 7 pebulutangkis Indonesia di babak 8 besar. Seluruh wakil tunggal putri terpaksa harus tersingkir setelah Fitriani dan Gregoria Mariska tumbang di babak sebelumnya.

Tunggal putra masih menyisakan dua wakil. Anthony Sinisuka Ginting akan bertarung sengit melawan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota.

Sementara itu, Jonatan Christie di luar dugaan berhasil mengalahkan Shi Yuqi dua set langsung di babak kedua kemarin. Jojo sudah ditunggu Kidambi Srikanth yang menaklukkan Kenta Nishimoto di fase kedua.

Perang sesama wakil Indonesia terjadi di sektor ganda putra. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal bersaing memperebutkan satu tiket ke babak semifinal melawan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto.

Perjuangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga masih berlanjut. Owi/Butet akan ditantang Takuro Hoki/Wakana Nagahara dari Jepang.