Baru Juara di Australia, Naomi Osaka Sudah Bidik Prancis Terbuka

Minggu, 27 Januari 2019 20:34 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Naomi Osaka juara Australia Open 2019 Copyright: © Getty Images
Naomi Osaka juara Australia Open 2019

INDOSPORT.COM – Petenis wanita asal Jepang, Naomi Osaka, baru saja berhasil menjuarai turnamen Australia Terbuka. Selanjutnya, ia berencana untuk mencoba meraih kemenangan lagi di Prancis Terbuka.

Ini adalah kemengan kedua Naomi secara beruntun di turnamen tennis bergengsi setelah di Amerika Serikat Terbuka. Kemenangan di Australia membuat atlet berusia 21 tahun itu menjadi petenis wanita nomor satu dunia saat ini.

Hal itu membuat Naomi semakin percaya diri menatap turnamen berikutnya. Ia merasa antusias untuk segera bertanding di Prancis.

Namun, Naomi juga tak ingin terlalu terburu-buru. Terlebih dahulu, ia ingin fokus ke turnamen Indian Wells yang akan berlangsung 4-17 Maret 2019.

“Kalian pasti tahu akan ada Prancis Terbuka selanjutnya, kan? Saya sangat suka lapangan tanah liat di sana,” ujar Naomi sambil tertawa kecil, dikutip dari Sportsmole.

“Saya tidak ingin berbohong, tapi saya benar-benar belum memikirkannya. Menurut saya, saya harus melewati turnamen satu per satu, terutama di Indian Wells mendatang yang telah saya menangkan tahun lalu. Jadi, saya harus fokus ke situ lebih dulu,” terangnya.

Naomi juga menambahkan bahwa ia tak ingin terlalu memikirkan hal yang muluk-muluk. Karena itu bisa jadi justru akan membuat konsentrasinya buyar.

Naomi sebelumnya pernah memimpikan dirinya meraih trofi di Australian Open –dan akhirnya dia meraihnya. Mungkin, hal tersebut juga bisa terjadi di Prancis Open yang akan berlangsung 26 Juni – 9 Juni 2019.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT