Menang Indonesia Masters 2019 karena Marin Cedera, Saina Nehwal Mengaku Kurang Puas

Minggu, 27 Januari 2019 21:35 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pebulutangkis asal India, Saina Nehwal. Copyright: © Getty Images
Pebulutangkis asal India, Saina Nehwal.

INDOSPORT.COM - Menempuh babak final pada kategori tunggal putri Indonesia Masters 2019, Carolina Marin, pebulutangkis putri asal Spanyol terpaksa harus menyerah di tengah pertandingan karena insiden cedera pada Minggu (27/01/19).

Padahal, di awal permainan Marin aktif menyerang hingga dapat mengungguli sang lawan, Saina Nehwal asal India dengan skor 10-4 pada set pertama.

Namun sayang, di tengah pertandingan Marin mengalami cedera dan tidak sanggup melanjutkan permainan hingga selesai. Dengan ini, otomatis gelar juara tunggal putri di kompetisi bergengsi tersebut jatuh ke tangan Saina Nehwal.

Usai pertandingan, Saina pun mengungkapkan perasaan kecewanya kepada media.

"Saya kurang puas dengan hasil hari ini, namun sangat disayangkan cedera yang dia alami," ujar Nehwal.

Karena jika tidak ada insiden tersebut, bisa dipastikan laga final ini akan berlangsung kritis. Pasalnya, Marin yang kini bertengger di unggulan kelima merupakan lawan yang sangat tangguh bagi Nehwal.

"Masih banyak ruang untuk perbaikan bagi saya karena tadi dia sempat memimpin," tambah mantan pemain nomor satu di dunia.

Insiden tersebut tentu mengejutkan banyak pihak. Sebelum memutuskan untuk keluar dari lapangan, Marin sudah terlihat kesakitan ketika sedang menjalani skor 9-3. Namun, Marin sempat melanjutkan permainan dan berhasil menambah satu angka.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Bulutangkis Hanya di INDOSPORT.COM